Drogba mengisyaratkan Marseille pulang

Didier Drogba mengatakan ia masih berharap untuk kembali ke Marseille dan telah mengungkapkan bahwa ia telah menerima tawaran untuk bergabung dengan klub di Ligue 1.

Pemain berusia 38 tahun adalah agen bebas setelah meninggalkan Montreal Impact dan telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah kembali ke Chelsea dalam kapasitas pembinaan.

Tapi Drogba, yang menegaskan dia tidak ingin pensiun, telah mengisyaratkan kembali ke klub di mana ia mencetak 32 gol dalam satu musim sebelum pindah ke Stamford Bridge pada tahun 2004.

“Ada pilihan untuk kembali ke Prancis, tapi saya tidak akan mengatakan lebih,” striker, yang telah menyatakan minat akan kembali ke Marseille beberapa kali dalam karirnya, kepada Canal +.

“Saya berharap untuk bisa memenuhi janji saya satu hari [untuk kembali ke Marseille]. Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk duduk dan berbicara.

“Comeback saya di OM telah pertanyaan abadi selama lebih dari 12 tahun sekarang. Saya merespon setiap kali dan orang-orang mengatakan aku hanya berbicara.

“Tapi Anda membiarkan pemain pergi, ia membuat hidup yang baik secara finansial dari itu, dan sekarang Anda ingin dia kembali dan membagi gajinya dua. Dan setelah itu, Anda mengatakan dia tidak suka Marseille. Siapa yang bekerja untuk mendapatkan kurang? Tidak ada.

“Saya ingin datang kembali sebagai pemain. Aku bahkan sudah melakukan apa yang diperlukan untuk mewujudkannya. Tapi aku tidak bisa memaksa dewan untuk membawa saya kembali.

“Saya ingin bermain. Aku masih punya kaki saya dan saya masih seperti anak kecil dengan bola. Lutut saya mendapat sedikit diperburuk, tapi saya merasa baik. Mengapa saya harus berhenti?”

by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *