juara Bilic gigih sasaran West Ham Defoe

Slaven Bilic tetap tidak terpengaruh dalam mengejar striker Sunderland Jermain Defoe meskipun West Ham memiliki dilaporkan £ 6 juta tawaran ditolak.

Hanya lima tim telah mencetak lebih sedikit daripada kembali West Ham dari 23 gol Premier League musim ini, dengan pemain sayap Michail Antonio memikul banyak beban dengan delapan gol.

Andy Carroll – yang telah menghabiskan sebagian besar musim terluka – adalah skor tertinggi dari striker mereka diakui hanya dengan dua gol, sementara Simone Zaza, Ashley Fletcher, Diafra Sakho dan Jonathan Calleri hanya memiliki dua di antara mereka.

Sebaliknya, mantan striker Hammers Defoe telah menjadi langka positif bagi tim yang terancam degradasi Sunderland istilah ini, mencetak 11 dari 19 gol Premier League mereka karena mereka sangat terlihat untuk menangkis degradasi.

Dan Bilic, yang awalnya menolak untuk berbicara tentang pemain klub lain ‘, mencurahkan pujian pada 34 tahun setelah tampaknya mengkonfirmasi West Ham telah membuat langkah untuk membawa dia kembali ke klub.

“Ini [berita dari tawaran] itu di televisi,” kata Bilic wartawan. “Tapi kita tidak akan membahas pemain yang bukan milik kita.

“Seluruh klub berusaha sangat keras untuk mendapatkan beberapa pemain di posisi yang kita butuhkan. Tapi aku tidak akan berbicara di sini di depan umum.

“Dia memiliki hal-hal yang paling penting dalam sebuah pertandingan sepak bola dan itu gol. Musim lalu ia mungkin adalah alasan utama Sunderland tinggal dan ia terus bermain dengan cara yang sama musim ini.

by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *