Lallana harus meninggalkan zona nyamannya – Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Adam Lallana di bangun dari bentuk halus gelandang menyerang dan percaya meninggalkan Southampton dan melangkah keluar dari zona nyamannya itu penting untuk pembangunan internasional Inggris ini.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Liverpool pada 2014 setelah tampil mengesankan bagi para Orang Suci, tapi ia awalnya berjuang untuk meniru bentuk di Anfield.

Namun, ia telah sangat baik untuk The Reds musim ini dan Klopp senang dengan langkah-langkah Lallana telah dibuat di 2016-17.

“Dengan kualitas, saya bisa membayangkan semua orang di Southampton pikir dia bisa menjadi pemain untuk 10 sampai 15 tahun ke depan untuk membangun sebuah tim di sekitar. Itu adalah bagaimana itu,” kata Jerman.

“Tapi sebenarnya saya benar-benar senang dia memutuskan berbeda dan ingin melihat sesuatu yang lain dan ingin tantangan dan pengalaman lain.

“Dia telah membuat luar biasa, langkah besar dari tingkat yang sudah tinggi, yang tidak selalu diharapkan, dan Anda tidak bisa yakin dia akan melakukan hal yang sama di Southampton. Keadaan Kadang-kadang berbeda membantu Anda dengan ini.

“Pada tahun pertama di sini, saya tidak yakin berapa lama tepatnya karena saya tidak ada di sini, saya mendengar ada yang benar-benar senang tentang penampilannya dan terutama dirinya mungkin, dari apa yang saya tahu tentang dia.

“Jadi jelas ia membutuhkan semacam ini langkah mundur untuk membuat langkah berikutnya dalam arah yang benar. Dia meninggalkan zona kenyamanan, jika Anda ingin.”

Lallana telah terjaring tujuh gol dalam 18 Liga Premier tamasya istilah ini.

by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *